'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Jepara Ikuti Training of Facilitator Pandu HW PAUD di UMKU Kudus
28 Februari 2022 09:08 WIB | dibaca 110
 
Bertempat di  Kampus UMKU ( universitas Muhammadiyah Kudus)  pada hari Sabtu dan Ahad 26 -27/2/ 2022 M, yang bertepatan dengan tanggal 24-25 Rajab  1443 H. 
 
Digelar acara Training of Fasilitator Pandu HW Paud dengan diikuti oleh  75  orang pejuang pandu HW Paud  Sekaresidenan pati.
 
Peserta terdiri dari  PDA, Majelis Dikdasmen, LLHPP, Majelis kader dan Igaba.  Hadir dari jepara 4 perwakilan PDA Liscorini (PDA), Kusnitah(LLHPB), Nasyiatul A'isyiyah (MPK), Ulin Nuha (Dikdasmen) dan 6 personil dari IGABA( Rukhah, Nurul Qudsiyah, Sri Asiati, Enayanti dan Nurul Hidayah). 
 
Dipandu oleh imam training Taufik,  Senen, dan Emma. Training ini di kemas dengan apik sehingga membuat peserta antusias dan semangat.
 
"Peserta Paud terbanyak adalah Jatim tetapi Paud Aisyiyah terbanyak adalah Jawa tengah,   mari kita bangkit"   amanat Nurti Wijayanti dari  majelis Dikdasmen PWA Jateng yang setia mendampingi acara training ini dari awal acara hingga berakhir . 
 
Rahman, Lurah dari Rembang mengucapkan terimakasih karena selama mengikuti Training ini bisa menjalin hubungan yang kompak dengan sesama peserta yang lain.
 
"Sepuluh orang utusan dari Jepara  dengan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara dan  segera membuat  rencana tindak lanjut untuk dikembangkan di Igaba . Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada PDA Jepara dan Lazismu yang telah mendukung sepenuhnya" Ujar Ulin Nuha ketua Igaba sekaligus Komandan Tim Bimtek HW Paud Jepara .
 
Kontributor- Kusnitah
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari