'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Jepara Serahkan Paket Al Qur'an pada Anggota Qoryah Thayyibah Daerah Binaan.
24 Januari 2023 19:15 WIB | dibaca 23
 
Jepara. Majelis Tabligh PDA Jepara, bersama PCA Keling serahkan 20  paket Al-Qur'an untuk 20 anggota Qoryah Thoyibah di daerah binaan Tuk Rejo Bondo. Penyerahan bertempat  di Mushola Nurul Huda Tukrejo Bondo kec. Bangsri kab. Jepara. Sabtu, 21 Januari 2023.
 
Acara dihadiri Ketua Majelis Tabligh PDA Jepara, Ketua  PCA Keling, Ketua PCA Bangsri, anggota QTA PDA Jepara, Anggota PCA Bangsri, PRA Tukrejo dan tentunya Anggota Qoryah Thayyibah penerima paket Al Qur'an.
 
Ketua Majlis Tabligh, Bu Endang dalam sambutannya, Ia mengatakan " Dengan cinta Al Qur'an kita bisa menjadi dekat dengan Allah SWT, karena Al Qur'an merupakan pedoman hidup dan petunjuk bagi manusia".
 
Karena dengan membaca dan mempelajari Alquran, insyaallah kita akan mendapat petunjuk. Hidup akan terarah dalam sosial, politik, perekonomian, kesehatan, bahkan hal terkecil dalam kehidupan sehari-hari seperti tata cara makan, dan tidur. 
 
Jangan sampai kita berpaling dari Alquran seperti dalam surat Thaha ayat 124 yang berbunyi "Dan barang siapa  berpaling dari  peringatan Ku, maka sungguh dia akan menjalani kehidupannya yang sempit dan akan kami kumpulkannya pada hari kiamat  dalam keadaan buta"
 
Bu Umi, Ketua PCA Bangsri sangat mengapresiasi kegigihan dan keuletan galang dana di PCA Keling sehingga bisa terwujudnya penyerahan paket Al Qur'an. "Sinergi dan kolaborasi lintas PCA harus  dikembangkan di PCA-PCA di Kab. Jepara yang lain" ucap Bu Umi.
 
Kusmini, Ketua PCA Keling memastikan jika 20 paket Alquran akan benar-benar diterima oleh 20 anggota Qoryah Thayyibah daerah binaan.
 
Anggota Qoryah Thayyibah, Naim mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Karena bukan hanya paket Alquran yang diterima tetapi juga paket APE puzzle dan sajadah untuk TPQ Aisyiyah Tukrejo dari Dikdasmen PCA Keling, Fuanah. 
 
Kontributor - Kusnitah
Editor - Tri Utami Kurniawati, S.E.I
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari