'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Idea
Home » Idea
GERAKAN SAPA GURU PAUD-TK ABA NALUMSARI
21 Mei 2020 06:47 WIB | dibaca 14
oleh: Maesaroh Aabidah
Pimpinan Cabang Aisyiyah Nalumsari Selasa(19/5/2020) - Kepedulian Aisyiyah terhadap adanya pandemi covid-19 diwujudkan dalam Kegiatan Sapa guru Paud-TK ABA. Dengan tema "Gerakan Ta'awun Sosial Peduli Dampak Covid-19 Untuk Keselamatan Bangsa" Yang diselenggarakan dalam rangka sambut milad Aisyiyah yang ke 103 M / 106 H. Tk ABA 'Aisyiyah menjadi tempat terlaksananya kegiatan ini. 
 
Bersama dengan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Nalumsari, Muhammadiyah Command Covid-19 Center (MCCC) dan Lazizmu membagikan sembako kepada guru-guru yang mengajar di Aisyiyah terutama kepada guru yang belum tersertifikasi dan non PNS. 
 
Pemberian sembako diwakili oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Jepara, Henny Fransiska kepada perwakilan dari Pimpinan Cabang Aisyiyah Nalumsari, Endang Rusmiyati tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Paket-paket sembako kemudian diserahkan kepada 27 guru PAUD, SPS dan TK se Nalumsari. Pesan dan kesan dari PCA Nalumsari Endang Rusmiyati menyampaikan, "Kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah, Lazismu dan semua jajaran yang mendukung atas terselenggaranya kegiatan sosial semacam ini, kegiatan semacam ini bagus sekali dan bisa dilanjutkan kedepannya, karena itu bagian dari apresiasi yang diberikan kepada pendidik yang ada di lembaga Aisyiyah, semoga selanjutnya bukan hanya di PAUD-TK tapi juga di TPQ yang juga bagian dari Aisyiyah. 27 paketnya sudah diterima oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah dan selanjutnya akan langsung dibagikan. "
 
Shared Post:
Arsip
Idea Terbaru
Berita Terbaru